Rabu, 22 Mei 2013

Cara Menjadwalkan Tweet Dengan Twuffer

Bismillahirrahmanirrahim.


Cara Menjadwalkan Tweet:

Untuk menjadwalkan tweet, kamu cukup mengunjungi website www.twuffer.com kemudian ikuti langkah-langkah sebagai berikut:

1. Silahkan login dengan menggunakan akun twitter kamu kemudian "authorize app"


2. Interface twuffer sangat sederhana. Halaman dashboard akan langsung muncul. Untuk mulai menjadwalkan tweet kamu, pada box "Type your tweet" ketik tweet yang ingin kamu share, kemudian pada box "When to tweet" tentukan tanggal dan waktu yang diinginkan. Kemudian klik Schedule Tweet.


3. Tab Scheduled Tweets
Di halaman ini kamu bisa melihat, menghapus, dan mengedit tweet yang sudah kamu jadwalkan. Tombol edit dan hapus akan muncul ketika mouse kamu arahkan ke list tweet.


4. Tab settings
Pada halaman ini kamu melakukan setting timezone dan ijin untuk menampilkan tweet di halaman homepage twuffer. Untuk keseragaman twitmob kita, maka setting time zone ubah menjadi (GMT + 07:00) Jakarta. Untuk "allow tweets to be displayed publicly on twuffer homepage" pilih NO. Kemudian klik "Save Settings"


Alhamdulillah selesai sudah. Mulai sekarang kalian sudah bisa menjadwalkan twit kamu dan bisa bergabung ikut TWITMOB bareng para followers akun-akun Islami yang tergabung di #AkuCintaIslam. Semoga upaya kita ini dicatat sebagai amal ibadah yang pahalanya tak akan putus hingga akhir jaman. Aamiin.


logo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar